Selasa, 06 Januari 2015

KERUSAKAN INFRASTRUKTUR RUAS JALAN ELTARI SAMPING TUGU GERBADES MENJADI PRIORITAS PENGERJAAN DITAHUN 2015


KBRN ATAMBUA : Dua Titik Lokasi Pada Ruas Jalan Eltary, Akses Menuju Pusat Pemerintahan, Kantor Bupati Belu, Amblas Akibat Diterjang Banjir Disaat Penghujan.
Salah Satu Bagian Badan Jalan Yang Amblas Diterjang Banjir, Terjadi Setahun Lalu Awal Februari 2014, Merupakan Jembatan Kecil Penghubung Terbuat Dari Gorong-Gorong, Yang Belum Dalam Tahap Pengerjaan Perbaikan.

Memasuki Musim Penghujan Awal 2015, Kembali Salah Satu Titik Pada Ruas Bersebelahan, Ruas 2 Jalur Tersebut Yang Sementara Dapat Dilalui Akses Kendaraan, Kembali Amblasnya Separuh Badan Jalan.

Akan Kondisi, Mendapat Tanggapan Beragam Masyarakat Kota Atambua Kabupaten Belu, Seperti Disampaikan Paulus Mau, Ini Merupakan Ruas Jalan Strategis Menuju Kantor Bupati Belu, Tapi Belum Saja Dikerjakan.

Sejak Kejadian Hampir Setahun Lalu, Berbagai Pihak, Termasuk Dari Pemerintah Daerah Telah Mengetahui , Namun Belum Ada Tindak Lanjut.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Belu, Dra.F.K.Eda Fahik , Saat Dikonfrmasi Rri Diatambua, Akan Penanganan Ruas Jalan Eltari , Menjadi Prioritas Pengerjaan Ditahun 2015. Akan Hal Demikian, Walaupun Bukan Dalam Waktu Dekat Dikerjakan Namun Intervensi Program Akan Ditahun 2015 Ini. Sehingga Diminta  ,Masyarakat Untuk Bersabar, Karena Untuk Intervensi Program  Masih Dalam Tahap Pembahasan Anggaran Bersama Pihak DPRD Belu. (Ferddy.)