Rabu, 11 September 2013

RADIO REPUBLIK INDONESIA ATAMBUA, TERUS BERBENAH DIRI DALAM MELAYANI PENDENGAR

RRI Atambua Dalam usia yang ketiga tahun.

Laporan: Arnol klau
Kbrn atambua: RRI Atambua telah diresmikan menjadi satuan kerja (satker) pada tahun 2012 lalu, dalam perkembangannya saat sekarang, RRI Atambua telah memiliki tiga programa siaran, yaitu programa satu, programa dua dan programa tiga, diharap kedepan rri mampu meningkatkan pengetahuan dan pendidikan sarta kebudayaan dibumi rai belu.

Demikian disampaikan kepala Stasiun RRI Atambua M. Lahar Rudiyarso. S.Sos. M.AP, pada acara penyulutan obor tri prasetya rri, dalam rangka peringatan hari ulang tahun Radio Republik Indonesia ke 68, rabu (11/9/2013)  dihalaman kantor rri atambua.

Menurut Kepala Stasiun RRI, dengan usia yang ketiga tahun, rri atambua terus berbenah diri dalam melayani pendengar, dengan menambah jam siaran serta upaya perluasan jangkauan siaran.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepala stasiun rri atambua, kepada seluruh element masyarakat dan pemerintah kabupaten belu yang telah memberikan perhatian, berupa sarana prasarana berupa tanah, gedung, yang diharapkan dapat diresmikan oleh direktur utama RRI, pada desember 2013 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1605 belu, Letkol Infanteri Hendry Wijaya, Kepala Kppn Atambua, perwakilan dari Polres Belu, perwakilan Tni yonif 744 syb, serta para pemerhati RRI. (arnol)