Rabu, 11 September 2013

Peringatan HUT Radio Republik Indonesia Ke 68 Diikuti Oleh SKPD Lingkup Pemkab Belu Dan Masyarakat Atambua

Laporan :Febby leo lede 
Kbrn atambua: Peringatan HUT Radio Republik Indonesia ke-68 di kabupaten belu berlangsung hikmat dan lancar, dengan inspektur upacara sekretaris daerah Belu Drs. Petrus Bere MM, bertempat dilapangan kantor Bupati Belu.
Upacara peringatan hari bakti radio tersebut, selain diikuti angkasawan-angkasawati RRI Atambua, juga diikuti SKPD lingkup pembkab belu dan masyaraka.  Sekretaris Daerah Belu, ketika membaca sambutan tertulis Direktur Utama LPP RRI Dra. Rosarita Niken widyastuti, Msi mengatakan, RRI bertekat untuk menjadi lembaga penyiaran publik yang indipenden tidak memihak salah satu partai politik, aliran kepercayaan, keyakinan atau ideolagi, sehingga dapat terwujudnya perekat dan pemersatu bangsa. sebagai upaya pencapaian visi sebagai radio berjaringan terluas, jumlah stasiun produksi RRI terus bertambah hingga 2013 sudah 81 stasiuan penyiaran di seluruh Indonesia.

Upacara peringatan hari bhakti radio di kabupaten Belu juga melibatkan paskibra SMA negeri 1 Atambua, yang bertugas mengibarkan bendera dan sebagai komandan upacara PNS dari dinas pertanian, bertindak sebagai perwira Upacara kepala badan lingungan hidup, Dra Yoaneta Mesak.

Upacara yang berlangsung hikmat tersebut mendapat apresiasi seluruh masyarakat kabupaten Belu dan berharap agar RRI tetap menjadi lembaga penyiaran yang mampu memberikan informasi dan hiburan yang sehat untuk masyarakat kabupaten Belu yang berada di daerah perbatasan.(febby)