Kamis, 14 November 2013

USIA KE ENAM PULUH DELAPAN PERINGATAN HUT KORPS BRIMOB POLRI WILAYA BELU 2013

Ferdy Asy

Kbrn Atambua : Usia Ke Enam Puluh Delapan Pada Peringatan Hut Korps Brimob Polri Untuk Tingkat Kabupaten Belu Kamis 14 November 2014.

Selain Ditandai  Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Belu, Juga Di Isi Berbagai Kegiatan.
Rangkaian Kegiatan Tersebut Antara Lain, Atraksi Bela Diri Kempo  Diperagakan Anggota, Berupa Bela Diri Kata Perseorangan Juga Komite , Serta Atraksi Oleh Para Ibu Anggota Bhayangkari Brimob Detasemen 2 Pelopor Belu Yang Juga Ambil Bagian, Berupa Peragaan  Bongkar Pasang Senjata.

Peragaan Bongkar Pasang Senjata Oleh 3 Perwakilan Anggota Bhayangkari Brimob Belu, Walaupun Dengan Di Ikat Kain Penutup Mata Namun Dilakukan Dengaan Baik.
Letupan Senjata Yang Ditembakan Keudara Berisi Peluru Usai Atraksi, Menunjukan Peralatan Senjata Yang Diperagakan Berisi Amunisi Peluru.


Pada Peragaan Atraksi Cukup Memberi Warna Peringatan Ulang Tahun Dengan Menghibur Serta Membuat Kagum Yang Hadir, Selain Peragaan Menunjukan Jati Diri Kesataun Brimob Yang Kokoh Dan Tangguh, Juga Melalui Atraksi Oleh Para Ibu Bhayangkari, Telah Menunjukan Dukungan Yang Kuat Terhadap Tugas Dan Peran Suami Dalam Pelaksanaan Tugas.(Jw/Rb)