Selasa, 06 Agustus 2013

CAMAT LASIOLAT : Lasiolat adalah salah satu kecamatan penyetor pajak terbaik di Kab. Belu

Kbrn atambua
Lap : Febby leo lede

Kewajiban membayar harus dipenuhi oleh setiap warga negara indonesia, karena pajak yang disetor ke negara akan kembali kemasyarakat dalam bentuk perbaikan infrastruktur, sehingga pemerintah terus berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar sadar dalam membayar pajak.

Khusus di kabupaten belu, salah satu daerah dengan penyetoran pajak terbaik adalah kecamatan lasiolat. Menurut Camat lasiolat Fransiskus Aten, S.Sos daerahnya termasuk penyetor pajak terbaik karena masyarakat cukup sadar untuk membayar pajak sehingga para petugas tidak mengalami kesulitan, sehingga di targetkan tahun 2013 akan mencapai 100%.

Camat Lasiolat, Fransiskus Saat di konfirmasi RRI di ruang kerjanya senin (5/8/2013), lasiolat memiliki potensi daerah seperti pertanian dan peternakan yang terus di optimalkan sehingga masyarakat bisa mendapatkan penghasilan yang baik serta bisa membayar pajak.

Fransiskus mengharapkan kedepannya kecamatan lasiolat lebih berkembang,dan seluruh masyarakatnya dapat menyadari akan pentingnya membayar pajak..(edit@robby rihi tugu)