Selasa, 06 Agustus 2013

Dana Beasiswa Pendidikan Bagi Siswa Miskin Diwilayah Perbatasan Oleh Pemerintah Pusat Tidak Terdapat Batasan

Kbrn atambua
Lap : Ferdy Asy

Dana beasiswa pendidikan bagi masyarakat miskin dikabupaten belu, terutama di wilayah perbatasan oleh kementrian pendidikan tidak terdapat batasan.

Kepala SDK. Nanaeklot desa silawan Maria Tai S.Pd, ketika dikonfirmasi RRI terkait pemberian bantuan beasiswa oleh pemerintah pusat melalui kementrian pendidikan bagi sejumlah siswa kurang mampu diwilayah perbatasan mengatakan sesuai pendataan para siswa yang berhak, masih dilakukan oleh pihak sekolah, sehingga dalam pelaksanaannya dapat sesuai dengan data yang di tentukan.

Sementara menyinggung agenda kegiatan sekolah yang akan diadakan dalam menyemarakan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 Diwilayah perbatasan RI-RDTL, di ungkapkan Maria berbagai perlombaan akan diadakan, baik tingkat SD maupun tingkat sekolah menengah seperti lomba bola voly, pentas budaya dan lomba baris berbaris (PBB).

Selain itu dalam memeriahkan HUT kemerdekaan, khusus diwilayah batas desa silawan akan diadakan kegiatan lomba antar dusun yang dipandang sangat baik dan mendapat antusias masyarakat diperbatasan. (edit@robby rihi tugu )