Rabu, 30 April 2014

SALAH SATU AGENDANYA TERBENTUK KEPENGURUSAN KONI KABUPATEN BELU


RRI Atambua : Musyawarah Olahraga Kabupaten Musorkab Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Kabupatrn Belu, merupakan wahana yang amat penting dan strategis dalam membentuk kepengurusan KONI Kabupaten Belu yang telah tertunda dilaksanakan pada tahun 2013 yang baru akan dibentuk pada tahun ini.


Kegiatan musorkab KONI Kabupaten Belu, nantinya dapat membentuk kepengurusan KONI yang baru, untuk segera merumuskan sistem pengelolaan, pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten Belu sebagai daerah perbatasan dalam kaitannya dengan pergaulan Internasional.


Penjabat Bupati Belu DRS. Wellem Fony  Kepada RRI mengatakan penanganan olahraga tidak dapat ditangani sekedarnya tetapi harus ditangani secara professional, selain bermitra bersama pemerintah daerah sendiri perlu juga melakukan kerjasama dengan pihak terkait secara harmonis terbuka sinergis dan saling menguntungkan, yang akan menjadi tugas serta tantangan tersendiri bagi kepengurusan KONI  yang baru.


Welelm Fony mengharpkan dengan terbentuknya kepengurusan KONI Kabupaten Belu, kedepan akan segera membuat langka – langkah menghimpun semua cabang olahraga yang ada untuk bersama  membangun olahraga di kabupaten Belu dan pandanglah ini sebagai hari kebangkitan KONI yang baru.(Tinus/jhonex)