Selasa, 27 Mei 2014

PETINJU KABUPATEN BELU MARIO KALI MERAIH MEDALI EMAS DAN ANGGELINA NIIS MERAIH PERUNGGU.


RRI-Atambua : Kejuaran Nasional tinju Amatir Piala Wapres Cup RI Ke III, di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatra Selatan, yang diikuti semua provinsi di seluruh Indonesia, Atlet Tinju Sasana Laka Boxing Camp-LBC, Mario Kali Menggukir sejarah Baru Bagi NTT dan Kuhusu Kabupaten Belu, meraih Medali emas pada kejuaran di kelas 49 Kg elitmen, serta meraih predikat sebagai petinju terbaik,dan mendaptkan hadiah satu buah motor Honda New Refo Fit, sedangkan Anggelina Niis di kelas elitwomen juga membuat prestasi luar biasa dengan membawa pulang medali perunggu, Demikian disampaikan pelatih sasana Laka Boxing Camp, Anton Kosat, Ketika di temui RRI.

Anton mengatakan dalam Partai Final Mario Kali berhasil menang angka mutlak atas Ingatan Ilahi petinju dari Provinsi Riu, sedangkan Angelina Niis di semifinal kalah angka dari Betriks Singgoro  petinju dari Kalimantan Selatan.

Sedangkan pada tempat yang sama, Manager Laka boxing Camp, Vincen K. Laka saat di wawancara mengatakan, sangat bangga atas prestasi yang dibuat oleh anak – anak dan kedepan akan berusaha meningkatkan pembinaan agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

Untuk itu sangat bertirikasih kepada masyarakat Kabupaten Belu, yang telah memberikan dukungan doa, sehingga telah berhasil menjadi yang terbaik dari semua petinju NTT dan mengharumkan nama Kabupaten Belu.(Jhonex Wili/Tinus Boimau)